Review Pertandingan Surabaya Bhayangkara Samator VS Jakarta Pertamina Energi Putaran I Proliga 2018

Pertandingan seru antara Surabaya Bhayangkara Samator melawan Jakarta Pertamina Energi pada putaran pertama turnamen Proliga 2018 telah digelar tadi malam. Apakah anda semua menonton? Untuk yang tidak sempat menonton, anda bisa menyimak ulasan pertandingan yang telah kami siapkan pada posting kali ini.

Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi adalah dua tim bola voli raksasa di Indonesia dengan segudang pemain-pemain berkelas. Sejak awal set dimulai dominasi pemain-pemain Jakarta Pertamina Energi sudah sangat terasa. Smash yang melesat membuat pertahanan Surabaya Bhayangkara Samator kocar-kocir.



Set pertama dimenangkan oleh Jakarta Pertamina Energi dengan skor 25 - 21. Aleksander Minic pemain bola voli dari tim Jakarta Pertamina Energi yang didatangkan dari negara Montenegro ini menunjukkan skill-skill spikenya yang membuat pemain Samator kewalah melakukan blocking. Dari kubu Surabaya Bhayangkara Samator, Rivan Nurmulki yang dalam dua pertandingan sebelumnya kurang mencolok pada pertandingan ini smash-smash backnya terasa sangat efektif. Pertengahan set pertama saat Samator tertinggal dengan selisih point yang terpaut cukup jauh, Nizar Julfikar digantikan oleh Yosvani Gonzales Nicolas, sedangkan sang kapten Mahfud Nurcahyadi diganti oleh pemain debutan  Yoga Tegar Sujiwa. Kelihatannya pelatih Samator Ibarsjah Djanu Tjahyono sedang mencari pengganti Mahfud Nurcahyadi yang pada bulan Maret tahun ini akan menginjak usia 29.

Mungkin anda sedang mencari jadwal Proliga 2018? Klik halaman dengan judul "Proliga 2018 - Ajang Turnamen Olahraga Bola Voli Terbesar di Indonesia" untuk melihat jadwal terupdate beserta daftar pemain tim-tim yang mengikuti turnamen bola voli tersebut



Set kedua dimulai dengan keunggulan Surabaya Bhayangkara Samator. Awal pertandingan sebenarnya tim yang bermarkas di Driyorejo Gresik ini, namun pertengahan set pemain-pemain Jakarta Pertamina Energi bangkit saat pemain Samator dihujani oleh servis keras yang dilancarkan oleh Aleksandar Minic. Hingga akhirnya Jakarta Pertamina Energi menyalip point dan memenangkan set kedua ini dengan point 25 - 19.

Pada awal set ketiga Dio Zulfikri digantikan oleh pemain lapis kedua Jakarta Pertamina Energi dengan nomor punggung 8 yaitu Antonius Adi Nugroho. Pergantian itu mungkin bertujuan agar sang pelatih Andri Widyatmoko  dapat memberi Dio masukan tentang strategi permainan. Hingga akhirnya set ketiga ini dimenangkan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 25 - 20.

Set keempat dimenangkan oleh tim Jakarta Pertamina Energi dengan skor 25 - 23. Memang pada pertandingan kali ini Aleksandar Minic bermain dengan sangat sempurna setiap spike dan servisnya membuat pemain-pemain bola voli Samator kalangkabut. Pada set ini spike keras dari Bogdan Olefir sempat mengenai pipi Rivan Nurmulki dengan telak.

Anda ingin melihat hasil pertandingan lengkap dan Klasemen Proliga 2018? Lanjutkan ke halaman dengan judul "Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Proliga 2018 (Terupdate)" untuk memantau terus jagoan anda di Proliga 2018.



Demikianlah ulasan tentang pertandingan antara JPE dan Surabaya Bhayangkara Samator yang Otomatis dengan menangnya Jakarta Pertamina Energi dari Samator semakin memuluskan posisi JPE di puncak klasemen putaran pertama Proliga 2018. Jangan lupa share, like, komentara, ataupun memberi suggest tentang post yang akan datang.
Tunjukkan smash terkeras mu!!!!

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser