Review Pertandingan Proliga 2018 Antara Tim Bola Voli Surabaya Bhayangkara Samator Melawan Palembang Bank Sumsel Babel

Pertandingan-demi pertandingan antara tim-tim bola voli andalan di Proliga 2018 terus bergulir. Kemarin tanggal 21 Januari 2018 telah dipertemukan tim bola voli Surabaya Bhayangkara Samator dan Palembang Bank Sumsel Babel di GOR UNY di Yogyakarta tepat setelah pertandingan bola voli Proliga putri antara tim Jakarta BNI Taplus melawan Jakarta Popsivo Polwan.

Set pertama bergulir dengan sangat cepat dimana pertandingan pada set ini didominasi oleh pemain-pemain Surabaya Bhayangkara Samator. Pemain-pemain bola voli Samator bermain dengan sangat gemilang saat Nizar Zulfikar melambungkan umpan-umpan yang sangat indah.



Entah mengapa pelatih Surabaya Bhayangkara Samator Ibarsjah Djanu T tidak memasukkan pemain asingnya Yosvani Gonzales Nicolas. Berkali-kali blocking Palembang Bank Sumsel Babel jebol karena indahnya variasi permainan Surabaya Bhayangkara Samator. Rendy Tamamilang, pemain yang memperoleh penghargaan sebagai pemain volly terbaik pada Proliga 2014 lalu terlihat bersinar dengan pukulan-pukulan tajamnya pada set ini hingga berakhir dengan skor 25 - 18.



Pada set kedua permainan berjalan lambat, kedua tim bola voli papan atas yang sama-sama kuat tersebut beradu pukulan. Setter tim Surabaya Bhayangkara Samator Nizar Zulfikar benar-benar mampu mengolah permainan hingga tim bola voli Palembang Bank Sumsel Babel kebingungan melakukan blocking. Kombinasi antara quick, semi, open spike, dan back row attack mereka benar-benar rapi, namun pemain Palembang Bank Sumsel Babel juga berjuang keras untuk memenangkan set kedua hingga akhirnya mereka memang dapat memenangkan set ke dua dengan selisih point yang tipis 25 - 23.

Set ke tiga tim bola voli Surabaya Bhayangkara Samator lagi-lagi menekuk tim asal Palembang ini dengan skor telak 25 - 9. Pada set ketiga ini tim Palembang Bank Sumsel Babel kesulitan menembus rapatnya blocking dari pemain Surabaya Bhayangkara Samator.



Set ke empat permainan berjalan imbang namun pergantian setter yang dilakukan oleh kubu Samator yang dilakukan di pertengahan set ke empat tampaknya malah membuat permainan tim Surabaya tersebut berantakan. Entah kenapa Yosvani Gonzales Nicolas terlihat kebingungan memberikan umpan dan juga pemain ini terlihat kurang bagus dalam hal blocking. Set ke empat ini dimenangkan oleh Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 25 - 20.

Pada awal set ke lima Palembang Sumsel Babel memimpin jalannya pertandingan. Kemenangan pada set sebelumnya tentu saja menggugah semangat tim Palembang ini untuk melancarkan serangan-serangannya. Surabaya Bhayangkara Samator mengejar ketinggalannya meskipun point terpaut jauh 3 - 8. Hingga akhirnya set kelima ini ditutup dengan smash keras dari Rivan Nurmulki dengan perolehan point 15 - 13.
Itulah tadi review pertandingan antara tim bola voli Surabaya Bhayangkara Samator melawan Palembang Bank Sumsel Babel



Demikianlah tadi review pertanding bola voli antara Surabaya Bhayangkara Samator dengan Palembang Bank Sumsel Babel pada ajang Proliga 2018. Silahkan cek hasil pertandingan Proliga 2018 lengkap di halaman Hasil Pertandingan Proliga 2018, atau kalian juga bisa cek jadwal pertandingan Proliga 2018 lengkap di halaman Proliga 2018 - Ajang Bola Voli Terbesar di Indonesia

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser